BANJARMASIN- Rasa bahagia dirasakan Ateng (48) usai menerima bantuan gerobak pentol bakso dari Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Ateng pun menumpahkan rasa syukurnya karena kini telah memiliki gerobak yang baru buat menjalankan usahanya.

"Gerobak yang biasa saya pakai buat berjualan sudah keropos. Alhamdulillah, saya dapat yang baru dan lebih bagus, " terangnya.

Tak lupa ateng juga mendoakan dan menyampaikan rasa terimakasih atas pemberian yang ia terima.

"Semoga Kapolresta Banjarmasin dan seluruh personel selalu diberikan keselamatan dan lindungan oleh Allah SWT, " ucap Warga Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara itu, Jumat (14/06/2024) pagi.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan pembuatan yang diberikan ini untuk membantu perekonomian masyarakat.

Bahkan, ujarnya ini juga bagian implementasi dari penjabaran Program Presisi WIN Kapolda Kalsel untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Masyarakat bahagia dan kami pun turut merasakan kebahagian itu, " tutup Kapolresta Banjarmasin.

Sebagian informasi penyerahan bantuan gerobak pentol bakso itu disela kegiatan revitalisasi wisata religi di Masjid Sultan Suriansyah.

Dalam agenda tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan sosial berupa sembako, kegiatan UMKM dan pengecekan kesehatan oleh personel Sie Dokkes Polresta Banjarmasin.
Lebih baru Lebih lama