Sebanyak 30 ekor sapi dan 15 ekor kambing diserahkan oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. kepada masyarakat dan beberapa pondok pesantren di wilayah D.I. Yogyakarta, Minggu 16 Juni 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K., M.Hum., M.S.M., jajaran Pejabat Utama Polda DIY, serta para penerima Hewan Kurban.

Hewan Qurban ini merupakan Kurban dari keluarga besar Polda DIY, sebagai wujud peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT bagi umat muslim menjelang Idul Adha 1445 H.

Jumlah yang besar tersebut mencerminkan tingginya partisipasi dan kepedulian keluarga besar Polda DIY dan jajaran untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan.

Hewan Kurban ini nantinya akan disalurkan kepada mereka yang berhak, baik di lingkungan internal Polda DIY maupun masyarakat sekitar dan juga pondok pesantren di wilayah D.I. Yogyakarta. Kurban ini nantinya akan disalurkan kepada mereka yang berhak, baik di lingkungan internal Polda DIY maupun masyarakat sekitar dan juga pondok pesantren di wilayah D.I. Yogyakarta.
Lebih baru Lebih lama