Yogyakarta - Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni S.H., M.A.P. menghadiri Pelantikan Anggota Panitia Pengawas Kelurahan/Desa se-Kemantren, Sabtu (1/6) siang.

Pelantikan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yogyakarta Tahun 2024 ini diselenggarakan oleh Panwascam Danurejan di Hotel Museum Batik Bausasran.

PKD yang dilantik tersebut di antaranya Ratri Aryatri sebagai Panwas Kelurahan Suryatmanjan, Ervia Afriani sebagai Panwas Kelurahan Tegalpanggung dan Sumilah selaku Panwas Kelurahan Bausasran.

Turut hadir Mantri Pamong Praja Kemantren Danurejan Bambang Endro Wibowo S.I.P., Mantri Anom Kemantren Danurejan Narotama , mewakili Danramil Serma Agapitus, Siti Nurhayati S.Si. dari Bawaslu Kota Yogyakarta, Ketua Panwascam Danurejan M.Ibnu Sumarno, H. Kholis Asy’ari, S.Ag. dari Kantor Urusan Agama, Dr. Ida Novirawati dari Puskesmas, para Lurah, petugas PPK Kemantren serta PPS Kelurahan se Danurejan.

Kapolsek Danurejan mengatakan, selain hadir dalam kegiatan tersebut, ia juga menempatkan personelnya di sekitar tempat kegiatan untuk membantu pengamanan.

Sejumlah acara penting dalam pelaksanaan pelantikan dapat dilalui dengan aman lancar seperti pembacaan Petikan Surat Keputusan No.007/kp/.1.00./05.2024 tentang Penetapan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kemantren Danurejan Tahun 2024, Pelantikan, Pengambilan Sumpah Janji, Pembacaan Pakta Integritas dan Penandatanganan berita acara dan pakta integritas.
Lebih baru Lebih lama