BANJARMASIN- Jelang hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. menggelar misi mulia.

Misi mulia itu dengan melakukan revitalisasi kawasan wisata religi di Masjid Sultan Suriansyah atau Masjid Kuin dan Kubah Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat, Jumat (14/06/2024) pagi.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan pihaknya ingin memberikan sumbangsih seperti yang telah dicontohkan Kapolda Kalsel melalui Program Presisi WIN.

Ia juga menyebut Masjid Sultan Suriansyah ini salah satu masjid yang tertua di Kota Banjarmasin.

"Ini patut kita jaga serta dipelihara supaya anak dan cucu kita mengetahui dari sejarah berdiri masjid ini, " jelas Kapolresta Banjarmasin.

Dalam revitalisasi ini salah satu langkah yang dilakukan pihaknya dengan melakukan pengecatan diberbagai sisi bangunan Masjid Sultan Suriansyah.

Sementara untuk di Kubah Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabana menjelaskan agenda revitalisasi dengan memberikan tandon air dan melakukan pengecatan serta kurve kebersihan disekitar bangunan.

"Semoga apa yang kami ini membawa berkah bagi kita semua, " tutup Kapolresta Banjarmasin.

Di samping revitalisasi, ada dari beberapa rangkaian kegiatan dan program yang digelar Polresta Banjarmasin diantaranya bazar UMKM, pasar murah dan pelayanan kesehatan gratis untuk warga sekitar.
Lebih baru Lebih lama