Sumbar. - Dirbinmas Polda Sumbar, Kombes Pol. Teddy Rayendra, S.I.K.,M.I.K bersama Kasubdit Polmas Ditbinmas Polda Sumbar, Akbp Dian Nugraha HBWPS, S.H., S.I.K., menghadiri Acara Hari Veteran Nasional Tahun 2024 di Istana Gubernur Sumbar, Sabtu (10/8/2024).

Acara dihadiri Ketua LVRI Sumbar, Kolonel (Purn) Amir Syarifuddin, Perwakilan Forkompinda Sumbar, Prajurit TNI-Polri, Veteran Pejuang Kemerdekaan, Veteran Dwikora, Veteran Seroja dan Veteran Perdamaian.

Adapun  tema Hari Veteran Nasional Tahun 2024 ini yakni Veteran RI Bersama Pemerintah Siap Melanjutkan Pembangunan Indonesia Menuju Indonesia Emas.

Dalam Amanat Menhan RI, Prabowo  Subianto yang dibacakan Kasubdit Polmas Ditbinmas Polda Sumbar, Akbp Dian Nugraha HWBPS, S.H., S.I.K., mengatakan Semoga Veteran RI selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus berkiprah demi bangsa dan negara sesuai dengan tugas masing-masing.

"Mari kita teruskan pengabdian kita kepada bangsa dan negara. pengabdian yang tidak mengenal lelah dan semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT selalu memberikan petunjuk, kekuatan dan perlindungan kepada kita semua," ujar Amanat Menhan RI Prabowo yang dibacakan Alumni Akpol 1999 ini.
Lebih baru Lebih lama